Selain Cimanggu, tempat pemandian air panas lain yang bisa kita kunjungi di Ciwidey adalah Walini. Sama seperti di Cimanggu, lokasi pemandian ini juga terletak tidak jauh dari perkebunan teh. Airnya juga berasal dari alam yang sangat menyegarkan badan…

Untuk merasakan sensasi mandi air hangat yang airnya berasal dari alam di Walini kita bisa nyebur ke kolamnya yang berukuran lumayan besar. Lokasi pemandian ini tidak terlalu jauh dari Situ Patenggang ( Glamping lakeside )..

Pemandian air panas Ciwalini terdapat di kaki perkebunan teh walini Ciwidey yang berudara sejuk. Terdapat dua kolam renang yang dapat anda gunakan untuk menikmati kehangatan air di tengah sejuknya udara pegunungan. Anda diharuskan membayar tiket tambahan untuk masuk ke salah satu kolam dengan fasilitas yang lebih lengkap, kolam ini juga terlihat lebih terawat dan bersih jika dibandungkan dengan yang disebut sebagai kolam umum.

Untuk dapat memasuki kawasan pemandian air panas Ciwalini, anda diharuskan membayar tiket masuk Rp. 20.000 / Orang, sementara kendaraan roda dua dikenai biaya Rp. 3.000 dan roda empat Rp. 5.000 dan Bus Rp. 20.000 / unit.                                                                                                                                        Terdapat bonus teh sachet Walini bagi setiap pengunjung yang datang.